Software Restaurant dengan Reservation Feature

Khusus untuk restoran-restoran tertentu, terutama untuk restoran yang memiliki trafik pengunjung yang tinggi, fitur reservasi ini menjadi sesuatu yang sangat penting untuk mengatur management meja-meja yang telah dibooking.

Dalam menjawab kebutuhan ini, Ventrasys menyediakan software restoran yang telah dilengkapi dengan fitur reservasi. Fitur ini merupakan fitur default dari modul Point Of Sales kami, yang artinya jika Anda menggunakan POS dari Ventrasys, maka fitur ini sudah termasuk (included), sehingga tidak perlu lagi membeli modul tambahan hanya untuk reservation.

Jika restoran Anda menggunakan resepsionis, maka fitur ini akan sangat membantu. Bagaimanakah cara kerjanya secara garis besar? Sangat mudah dan simpel, sehingga tidak akan membingungkan resepsionis Anda.

Pertama, cukup mengisi informasi dari tamu yang ingin melakukan reservasi. Misalnya adalah data-data nama tamu, tanggal dan jam reservasi, jumlah tamu yang akan hadir, serta nomor meja yang dipilih untuk reservasi. Karena dalam layar POS terdapat layout meja-meja, maka hal ini lebih memudahkan resepsionis dalam memberikan pilihan-pilihan alternatif meja kepada tamu restoran yang akan melakukan reservasi.

Jika proses di atas telah selesai dilakukan, maka di meja yang telah direservasi akan muncul tanda "R", yang artinya adalah reserved. Dalam informasi secara detailnya, Anda dapat mengetahui siapa yang mereservasi meja tersebut, tanggal dan jam berapa reservasinya, serta informasi-informasi penting lainnya. Jika jam reservasinya sudah mendekati, kiranya pihak restoran dapat mulai mengosongkan meja tersebut agar tidak diduduki oleh tamu lain yang bukan mereservasi meja tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar