Point Of Sale Untuk Order Menu Lebih Cepat

Dapat melakukan order menu secara cepat adalah sangat penting dalam operasional sebuah restoran, sehingga tamu tidak perlu menunggu terlalu lama. Hal ini menjadi lebih penting lagi ketika restoran ketika sedang dalam keadaan padat.

Nah, bagaimana software point of sale khusus restoran dari Ventrasys dapat membantu Anda dalam melakukan order menu secara cepat?

Pertama, tampilan layar order menu dapat dimasukkan gambar atau foto menu sekaligus. Dengan gambar, biasanya waitress atau cashier akan lebih mudah mengenali (recognize) menu yang sedang dicarinya. Namun, Anda juga dapat hanya memasukkan nama dari menu, tanpa gambar. Jika mencari menu dapat dilakukan dengan mudah, otomatis proses kerja juga menjadi lebih cepat.

Kedua, ukuran tombol dirancang cukup besar, sehingga sangat memudahkan order taker dalam memilih-milih menu yang dipesan tamu restoran jika menggunakan layar touchscreen. Kalaupun menggunakan mouse, maka ini juga akan lebih memudahkan, karena akan sulit mengatur pointer mouse jika tombol-tombol menu berukuran kecil, sehingga sering terjadi salah order.

Ketiga, di bagian atas tampilan layar order disediakan sembilan tombol khusus untuk menu-menu yang sering diorder ataupun menu terlaris. Waitress tidak perlu lagi mencari-cari menu tersebut di dalam kategori-kategori menu ataupun sub-categori.

Keempat, Anda dapat membuat kategori-kategori dan sub-kategori dari menu-menu di restoran Anda. Umumnya, menu-menu di restoran Anda setidak-tidaknya terdiri dari dua kategori, yaitu "food" (makanan) dan "drink" (minuman). Pengaturan kategori-kategori ini akan sangat membantu terutama jika restoran Anda memiliki ratusan menu. Bayangkan jika menu-menu tersebut tidak dibagi-bagi dalam kategori-kategori dan sub kategori, akan sulit bagi waitress dalam melakukan order menu.

Jika Anda ingin melihat langsung bagaimana cara kerja sistem software ini dalam membuat order menu yang lebih cepat di restoran Anda, silahkan klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar