Restaurant Table Layout Management

Dalam modul Point Of Sale software restoran dari Ventrasys, Anda akan melihat tampilan layout restoran lengkap dengan gambar-gambar meja dan posisinya. Seperti yang sudah pernah saya posting sebelumnya, layout ini dimaksudkan untuk memudahkan monitoring dan mengetahui keadaan restoran dari depan layar.

Lalu, bagaimanakah cara mengatur atau melakukan setting layout meja ini dalam software restoran ini? Apakah cukup mudah?
Caranya sangat mudah. Memang, salah satu keunggulan software restoran Solis Resto dari Ventrasys adalah kemudahan pemakaiannya. Sering kali, kami hanya perlu menunjukkan caranya satu kali saja kepada klien-klien kami, dan selanjutnya mereka dapat melakukannya sendiri.

Pengaturan posisi meja dilakukan di modul Back Office. Cukup dengan drag and drop, maka Anda dapat bebas menentukan posisi masing-masing meja sesuai dengan layout restoran Anda. Bentuk-bentuk meja yang disediakan juga cukup beragam, ada yang sofa panjang, sofa pendek, bulat besar, bulat kecil, dan lain-lain.

Setelah melakukan drag and drop, maka selanjutnya tinggal memberikan nama meja, berapa jumlah tamu maksimal untuk meja tersebut, dan nomor meja tersebut. Set meja-meja yang tidak digunakan menjadi inactive. Kalau sudah, maka hasil perubahan tersebut akan terupdate di bagian POS.

Lalu, bagaimana dengan desain-desain seperti tembok pembatas, pintu masuk restoran, toilet, dapur, dan lain sebagainya? Dapatkah Point Of Sale juga menampilkannya? Tentu saja. Cukup serahkan denah restoran Anda ke bagian desain kami, dan nanti kami yang akan mengurusnya untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar