Powerful Restaurant Monitoring

Maukah Anda mengetahui keadaan restoran Anda secara detail dengan mudah? Jika ya, maka software restoran dari Ventrasys dapat mewujudkannya untuk Anda. Berikut akan saya jelaskan bagaimana software restoran ini dapat mempermudah Anda dalam mengontrol keadaan restoran Anda, cukup dari depan layar komputer.

Dalam tampilan Point Of Sales terdapat layout denah restoran, dimana posisi meja (table position) dapat diatur-atur sesuai dengan posisi sesungguhnya. Dari tampilan layout ini, Anda dapat mengetahui meja mana yang kosong dan meja mana yang telah terisi. Meja yang telah terisi akan berwarna biru gelap, sedangkan meja yang kosong akan berwarna biru muda. Hal ini akan memudahkan greeters memilihkan meja yang masih kosong kepada tamu yang baru datang.

Untuk table yang telah diisi oleh tamu, masih terdapat status-status secara lebih lengkap, seperti: apakah tamunya sudah pesan makanan atau belum, sudah print bill atau belum, sudah bayar atau belum, apakah mejanya telah direserve, serta informasi apakah meja tersebut gabung bill atau tidak.

Di bagian atas layout meja, terdapat pilihan tombol-tombol untuk menampilkan lantai atau room section yang ingin kita lihat. Cukup dengan sekali klik, maka tampilan table layout di POS akan berubah menjadi tampilan layout sesuai dengan lantai yang kita klik. Jadi, kalau restoran Anda terdiri dari beberapa lantai ataupun terdiri dari beberapa section (VIP, terrace, pool, etc.) maka dengan fitur ini akan sangat membantu Anda dalam memantau kondisi restoran, tanpa perlu berkeliling.

Tidak cukup sampai disitu, Anda bahkan bisa mendapatkan informasi dari masing-masing meja secara detil. Anda dapat mengetahui jam berapa tamu tersebut check in ke restoran Anda, berapa jumlah tamunya, siapa nama tamunya (kalau data-datanya sudah dicatat ke dalam sistem), siapa pelayan yang melayani, dan menu-menu apa saja yang dipesan oleh tamu tersebut. Sangat lengkap bukan?

In short, Ventrasys provides you powerful restaurant monitoring! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar