D'Ocean Restaurant Memakai Sistem POS dari VentraSys

D'Ocean Restaurant adalah restoran seafood premium yang terletak di kawasan Jakarta Selatan, atau tepatnya di daerah Kapten Tendean. Dengan slogan "Premium Seafood In Town", maka bisa dipastikan bahwa restoran ini menawarkan masakan laut dengan cita rasa yang tinggi.

Kali ini saya akan coba memberikan sedikit informasi bagi Anda pecinta restoran seafood mengenai keistimewaan dari restoran ini.

D'Ocean adalah restoran keluarga dengan hidangan spesial berupa aneka menu seafood pilihan, seperti udang, cumi, kepiting, ikan dan kerang. Paduan bahan lokal berkualitas dengan teknik memasak yang unik, diolah oleh tangan ahli dan berpengalaman, menghasilkan hidangan dengan cita rasa tradisional yang khas dan penyajian yang menggugah selera.

Keutamaan sajian restoran ini terletak pada kesegaran dan kualitas bahan pangan laut yang diperoleh dari Sabang sampai Merauke, serta racikan bumbu yang tiada duanya. Adapun menu-menu special dan andalan dari restoran ini diantaranya:

- Kepiting Telor Singapore Chilli Saus
- Udang Telor Asin
- Ikan Baronang Bakar Jimbaran
- Cumi Telor Bakar Honey Saus
- Dan lain-lain.

Dari pengamatan saya sendiri, suasana restoran juga diatur dan ditata dengan cukup baik, sehingga menciptakan suasana bersantap yang nyaman. Tersedia meja-meja berukuran cukup besar, sehingga cocok untuk makan dengan keluarga atau relasi bisnis. Ketika menginjakkan kaki Anda ke dalam restoran, maka Anda akan disambut oleh layanan staff yang ramah. Temukan pengalaman bersantap yang berkesan di D'Ocean Premium Seafood in Town dengan suasana yang nyaman. ;)

D'Ocean Restaurant menggunakan sistem restaurant Point Of Sale (POS) software dari VentraSys untuk memudahkan operasional front-liners, kitchen dan back office. Untuk kemudahan order, D'Ocean menggunakan satu terminal Point Of Sale sebagai billing kasir, dan additional dua terminal order untuk waitress.

Di bagian bar lantai 1 dan kitchen di lantai 3, diletakkan masing-masing satu layar komputer LCD sebagai kitchen monitoring, sehingga tampilan order yang masuk langsung dapat dilihat di monitor, dan di-klik sebagai served ketika selesai dimasak.

Di bagian office juga dipasang modul Back Office, sehingga pihak management dapat selalu mengetahui laporan-laporan penjualan dan operasional, serta untuk memudahkan dalam pengaturan setting.

Oh ya, satu lagi kabar gembira buat Anda pecinta seafood. Ketika blog ini dituliskan, D'Ocean Restaurant sedang mengadakan discount sebesar 30% dalam rangka Soft Opening, jadi tunggu apa lagi? Segera menuju ke lokasi di:

D'Ocean Restaurant
Komp. Tendean Square Unit 1-1A
Jl. Wolter Monginsidi no. 122-124
Jakarta Selatan 12170
Phone: (021) 7278 9777
Fax: (021) 7278 6538

Tidak ada komentar:

Posting Komentar