Butuh Peralatan Restoran Berkualitas yang Terjangkau?

Apakah Anda sekarang sedang mencari-cari peralatan restoran dan kitchen equipment yang berkualitas dengan harga terjangkau? Jika ya, maka kali ini kami akan memberikan sebuah profil dari perusahaan yang menjadi supplier restaurant, kitchen dan hotel equipment di Jakarta, Indonesia.

Berikut adalah profil dari PT. Dinamika Agra Alam:

Do you need household appliances, crockery, cutlery, kitchen, hotel, restaurant and catering equipment? Apakah Anda membutuhkan peralatan hotel, catering, rumah tangga, dapur atau restoran yang berkualitas dengan harga terjangkau?

PT. Dinamika Agra Alam menyediakan berbagai macam peralatan rumah tangga dan dapur. Kualitas produk, jaminan servis terbaik, dan kepuasan pembeli adalah tiga kunci kesuksesan kami.

Our vision is to become "One Stop Supply for your restaurant, cafe, hotel, motel, bakery, catering, sporting club, bar, lounge, church, training center, school, canteen, or yourself" with something different: a high quality, innovative, low cost, leading edge model of catering and kitchen supplies.

Kami adalah tempat dimana Anda dapat mencari segala macam kebutuhan peralatan hotel, catering, rumah tangga, komplit dengan harga terjamin. Produk kami yang beragam seperti chafing dish pemanas, jus dispenser, coklat fountain, panggangan ikan, takoyaki, kopi maker, oven, peralatan makan, peralatan dapur seperti rice cooker, presto, mesin pengolahan makanan dan minuman, dan lain sebagainya.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan melihat website kami atau mengunjungi showroom kami dibawah ini:

PT. Dinamika Agra Alam
Jl. Cengkeh no. 16/ 20
Jakarta Barat
Telepon: (+62 21) 690 9134 - 5
Email: sales@ellane.net
http://ellane.net
http://ellaneblog.net

2 komentar:

  1. Bisa krimkan catalouge peralatannya ga?ke email kami :caregarut@gmail.com,

    thx

    BalasHapus
  2. Mohon kami dikirimkan price list beserta katalog produk2 yang tersedia ke: advc.plus@gmail.com
    Kami tunggu, thanks...

    BalasHapus