Amed Cafe & Hotel

Kali ini kami mendapatkan kesempatan untuk memberikan review profile dari sebuah cafe yang terletak di Pulau Bali, yaitu Amed Cafe. Jika Anda adalah pecinta makanan fresh seafood, makanan khas Bali, ataupun makanan internasional, Amed Cafe menyediakan semua itu dengan cita rasa yang luar biasa.

Untuk appetizers, beberapa menu yang disediakan antara lain Shrimp Cocktail, Sea Food Cocktail, Sea Food Vegetable Spring Roll, dan lain-lain. Untuk kategori soup, menu yang disediakan antara lain adalah Chicken Noodle Vegetable Soup, Fish Noodle Vegetable Soup, Chicken Asaparagus Soup, dan lain-lain.

Tentunya, masih banyak menu-menu lainnya selain yang kami sebutkan di atas. Dari pengamatan kami, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Detail menu yang ditawarkan dapat Anda lihat di www.amedcafe.com/cafe-appe.htm.

Selain Cafe, Amed Cafe juga menyediakan tempat penginapan dengan 23 bungalow yang didesain dengan susana Bali yang cantik dikelilingi oleh tropical garden, furniture berbahan bambu, beranda yang nyaman, yang menciptakan suasana yang luar biasa.

Info selengkapnya seperti peta lokasi, nomor telepon, dan lain-lainnya, Anda dapat mengunjungi website Amed Cafe di www.amedcafe.com.


1 komentar: