Restaurant Point Of Sale: Keyboard & Touch Screen Available!



Ketika Anda hendak membayar barang belanjaan Anda di sebuah supermarket atau hypermart, pernahkah Anda melihat betapa cepatnya si kasir mengetikkan kode-kode angka (biasanya terletak di bawah kanan keyboard komputer) produk yang Anda beli? Hebatnya lagi, karena sudah terbiasa, mereka melakukannya tanpa melihat sama sekali!

Nah, apa hubungannya dengan restoran Anda?

Seringkali, ketika melakukan perekrutan karyawan restaurant, kasir yang Anda dapatkan adalah tipe kasir yang sudah terbiasa dengan sistem POS yang non-touchscreen. Jika Anda menyuruh mereka menggunakan model Touch Screen, mungkin saja mereka merasa tidak terbiasa.

Software Restoran Solis Resto dari VentraSys dapat memberikan solusi untuk masalah ini. Aplikasi ini selain menyediakan layar order untuk tipe Touch Screen, juga menyediakan tampilan bagi kasir yang terbiasa dengan sistem keyboard.

Dengan sistem keyboard ini, kasir dapat melakukan input order menu dengan memasukkan kode menu, atau dapat langsung memilih dari kategori menu yang tersedia. Juga disediakan tombol-tombol shortcut, misalnya F3 untuk menampilkan daftar menu, F5 untuk menyimpan pesanan menu, F8 untuk membatalkan, dan lain-lain (klik gambar).

Sama dengan model Touch Screen, di bagian atas juga disediakan tombol-tombol Speed Menu dengan angka 1-9. Maksud Speed Menu disini adalah tombol-tombol untuk memasukkan menu-menu yang sering diorder, sehingga ketika diorder lagi kasir cukup menekan tombol yang dimaksud.

1 komentar:

  1. Piring Energi

    Unik..
    Langka..
    efek Fantastik..
    yang tidak dimiliki oleh Piring Biasa

    Silahkan diCoba

    BalasHapus