Brunello Restaurant Menggunakan Point Of Sale dari Ventrasys

Brunello Restaurant adalah restoran yang mengusung konsep European Cuisine. Menu andalan dari restoran ini adalah Asparagus wrapped with bacon, Portobello ala Brunello, Escargot Bourgouignonne, Brunello Rocket Salad, dan Super Black Angus Tenderlion. Jika Anda adalah pecinta makanan-makanan ala Western, maka restoran ini patut Anda coba.

Rasa masakan di restoran ini benar-benar istimewa dan tidak mengecewakan. Jika Anda sering datang ke sebuah restoran dan ternyata kecewa dengan rasa masakannya, maka di Brunello Restaurant hal tersebut tidak akan Anda alami. Saya berani mengatakan hal ini bukan karena Brunello adalah klien dari Ventrasys, melainkan karena saya pernah mencoba langsung makan di Brunello.

Bagaimana dengan suasananya? Pertama kali masuk ke restoran ini, saya langsung merasa bahwa suasannya sangat cocok bagi Anda yang menginginkan suasana romantis. Atmosfir dari restoran ini begitu cozy, dengan pencahayaan yang pas, dan disertai alunan lagu-lagu yang slow. Jika Anda makan berdua dengan pasangan Anda di restoran ini, maka dunia serasa milik Anda berdua!

Dari segi harga, Anda tidak perlu khawatir, karena di restoran ini harganya cukup terjangkau, dan yang pasti porsi yang akan Anda dapat juga cukup besar. Jadi, kalau mau makan puas dengan harga yang terjangkau, maka Brunello adalah tempat yang cocok untuk Anda.

Satu hal yang paling membedakan restoran ini adalah layanannya. Anda akan dilayani langsung oleh sang pemilik dengan sangat ramah, dan diajak berbincang-bincang apakah Anda merasa puas dengan masakan mereka atau tidak. Sang pemilik memperlakukan tamunya seperti seorang teman dekat, dan itu sangat berkesan bagi saya.

Untuk membuat operasional restorannya berajalan lancar, Brunello Restaurant menggunakan software Point Of Sale dari Ventrasys. Mereka menggunakan satu kasir, satu additional order station, dan satu kitchen printout. Bahkan, owner restoran ini pernah mengatakan bahwa software restoran dari Ventrasys ini harganya terjangkau, sangat mudah digunakan, dan memiliki tampilan yang menarik. Tentunya kami sangat senang dan berterima kasih atas pendapat tersebut.

Jadi, kenapa Anda harus bingung-bingung lagi memilih restoran yang hendak Anda kunjungi? Segera kunjungi Brunello Restaurant di:

Gedung Obor
Jl. Prapanca Raya no. 37
Jakarta Selatan
Telepon: (021) 724 7032

Tidak ada komentar:

Posting Komentar