Basha Restaurant Menggunakan Point Of Sale dari Ventrasys

Apakah Anda pecinta makanan ala Timur Tengah? Jika ya, maka Anda patut mempertimbangkan restaurant yang satu ini, yaitu Basha Restaurant. Ketika first opening dari restaurant ini, saya sendiri sempat diundang oleh owner dari restoran ini untuk ikut santap malam di restorannya. Wah, sungguh merupakan sebuah kehormatan bagi saya.

Soal rasa, saya harus mengacungi jempol kepada restaurant ini. Denger-denger, si owner ternyata memang orang yang hobi masak. Salah seorang teman saya yang juga ikut makan malam waktu itu, mencoba sup tom yum yang juga disediakan di restaurant tersebut. Dia pun berkomentar bahwa sup tom yum tersebut sangat lezat. Ya memang, meskipun memiliki image "Middle East Restaurant", Basha Restaurant juga menyediakan makanan Chinese Food, Thailand Food, dan bahkan Indonesian Food.

Basha Restaurant menyediakan berbagai macam masakan Arab yang "delicious" seperti Beryani, Mandee atau Kabsa dengan mutton (domba)/ chicken/ shrimp, Al-basha mixed grill, Arab mixed salad, Basha bread, dan juga berbagai appetizers (hot & cold) seperti Hommouse, Motabal, Baba Ghannouj, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang menyukai Chinese Food ataupun Thailand Food, Basha Restaurant memiliki special menu seperti tom yum kung, deep fried fish with garlic & black pepper, steamed fish, deep fried chicken with cashew and chili. Bagi yang suka Indonesian food, tidak lupa Basha Restaurant menyediakan sop buntut, sop kaki kambing, ayam goreng special, dan lain-lain. Hmmm....sounds delicious, doesn't it?

Basha Restaurant adalah restaurant yang melanjutkan sukses sebelumnya di Guang Zhou, China, yang telah berdiri selama 8 tahun. Dengan dekorasi restaurant yang unik (tersedia lounge area dan private room) dan suasana makan yang cozy, tentunya akan memberikan Anda pengalaman santap malam yang tak terlupakan.

Basha Restaurant menggunakan software point of sales dari Ventrasys karena restaurant ini ingin memiliki sistem reports untuk memudahkan mereka mendapatkan laporan-laporan penjualan dan operasional. Ibu Hesti, Manager dari Basha Restaurant, mengatakan bahwa respon dari tim after-sales service kami sangat responsif dalam memberikan support kepada Basha Restaurant. Thanks Mrs. Hesti, sukses selalu untuk Anda!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera menuju ke:

Basha Restaurant
Jl. Raden Saleh no. 3A Jakarta Pusat
Telepon: (021) 3929 690
Fax: (021) 390 7970

Tidak ada komentar:

Posting Komentar