Aplikasi System POS Restoran yang Wireless untuk Mengurangi Cost (Part 2)

Menggunakan aplikasi wireless mobil computing seperti order dengan PDA juga dapat membantu pemilik restoran lebih efisien dalam mengatur para staff. Daripada menggunakan banyak serving staff untuk taking order dan mengantar makanan, dengan solusi POS wireless pihak restoran hanya perlu memperkerjakan beberapa staff yang cukup berpengalaman, lalu memberikan mereka section yang lebih luas, dan memfokuskan mereka pada greeting customers, memasukkan order, dan up selling.

Sisanya pihak restoran dapat memperkerjakan staff yang bersifat non-serving yang berfokus untuk mengantarkan makanan dan bersih-bersih. Dengan demikian, staff yang merupakan serving staff benar-benar fokus dalam melayani tamu yang datang dan input order (dan semuanya dilakukan secara on-floor dan mobile karena menggunakan PDA), hasilnya adalah superior customer service, efektifitas up selling, dan mereka dapat melayani banyak meja dengan lebih cepat.

VentraSys melalui software restoran integrated (SolisResto) telah dilengkapi dengan teknologi PDA order bagi restoran-restoran yang ingin menggabungkan sistem POS dengan teknologi wireless & mobile order ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda dapat membaca juga artikel terkait berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar