Ieke Cafe: Cafe yang Oke di Pluit Junction

Menikmati secangkir kopi di sebuah cafe sambil ngobrol dengan teman-teman atau browsing internet sudah menjadi sebuah lifestyle bagi masyarakat di kota-kota besar. Apalagi, sekarang semakin banyak cafe-cafe yang menjamur di mall-mall ataupun di tempat-tempat rekreasi.

Salah satunya adalah Ieke Cafe yang dibuka di Pluit Junction. Baru-baru ini kebetulan saya mampir ke cafe tersebut untuk bertemu dengan partner bisnis. Kebetulan Ieke Cafe merupakan salah satu cafe yang memakai aplikasi POS resto & cafe dari VentraSys, maka sekalian akan saya review saja disini.

Suasana yang ditawarkan Ieke Cafe cukup cozy, dengan deretan sofa yang luas dan empuk. Interiornya juga cukup bagus dengan menampilkan suasana yang "brown", dengan keunikan dua akuarium berisi ikan hias nemo di ujung ruangan.

Saya dan partner saya kemudian masing-masing memesan secangkir cafe latte. Rasanya cukup pas dan nikmat. Bahkan partner saya sampai memesan hingga dua cangkir. Kami juga memesan cemilan potato wedge. Rasanya enak dan harganya pun cukup terjangkau.

Koneksi internet pun berjalan dengan lancar dan cepat. Untuk memanjakan pengunjungnya, Pluit Junction memang menyediakan koneksi wifi di lantai 1 dan 2. Mungkin karena masih pagi jadi koneksi internetnya lumayan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar