Software POS Restaurant: Aspek Penting dari Teknologi Point Of Sale

Dari waktu ke waktu, semakin banyak pelaku industri restoran dan F&B yang menggunakan software POS restoran yang merupakan aspek penting dari teknologi Point of Sale. Sistem management hospitality yang rumit sekarang dapat menjadi lebih mudah, hanya dengan melakukan beberapa ketikan sederhana di komputer. Semua itu dapat dilakukan berkat kemajuan teknologi dari software restoran.

Melakukan taking order secara manual dan mengirimkannya ke dapur adalah salah satu contoh operasional restoran yang kurang efisien. Tetapi dengan menggunakan sistem POS di restaurant Anda, semua itu dapat dilakukan dengan mudah.

Aplikasi software restoran dapat menampilkan gambar-gambar menu di layar yang dapat diorder secara touch screen, input order secara remote, printout otomatis di kitchen dan bar untuk setiap menu yang diorder dari POS, cetak bill otomatis, dan staff supervision semuanya dapat dilakukan dengan mudah.

Tertarik untuk menggunakan aplikasi restoran di resto atau cafe Anda? Hubungi VentraSys Provider No. 1 Software Restoran Indonesian-Made untuk live demo atau presentasi di tempat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar