Software Restoran dengan Teknologi PDA

Anda ingin menggunakan PDA untuk resto atau cafe Anda?

Software restoran Solis Resto dari VentraSys adalah aplikasi yang telah didukung dengan teknologi PDA. Artinya, waitress restoran Anda dapat melakukan order menu langsung dengan menggunakan PDA, tanpa harus berjalan ke meja kasir atau bahkan station order POS terdekat. Bisa dibayangkan, order menu akan jauh menjadi lebih cepat, selain restoran Anda juga akan terlihat lebih professional.

Selain daftar menu yang tersedia, informasi-informasi lain yang dapat diketahui dari PDA ini antara lain informasi masing-masing meja, jam order menu, ketersediaan menu, waktu saji menu (sehingga waitress dapat memberitahukan kepada tamu restoran berapa lama pesanan akan disajikan), dan lain-lain.

Gadget yang compatible dengan software restoran Solis Resto untuk pemasangan PDA order ini adalah HP iPAQ. Software restoran Solis Resto yang digabungkan dengan aplikasi PDA ini telah digunakan oleh banyak restoran ataupun cafe di seluruh Indonesia. Hubungi kami disini untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan PDA ini.

3 komentar:

  1. Wow, zaman sudah semakin canggih saja ya. Apa-apa udah bisa kita kerjakan dengan mudah. Thanks info nya ya. . .

    BalasHapus
  2. Sangat menarik,lisensi softwarenya untuk berapa PDA? berarti harus terhubung dengan internet/intranet?terima kasih

    BalasHapus
  3. Harga lisensi per PDA itu Rp. 1,5 juta Pak, tapi belum termasuk gadget nya lho ya :D

    BalasHapus