R2R Cafe Menggunakan Restaurant Point Of Sale dari VentraSys

Ada satu tempat hang out yang asyik sekarang di daerah Pasar Minggu, Pancoran. Jika Anda berjalan dari jalan Pasar Minggu menuju ke arah perempatan Pancoran, maka sebelum lampu merah Anda akan melihat sebuah SPBU yang cukup besar di sisi kiri jalan, yaitu SPBU 3412707.

Nah, jika Anda masuk ke dalam SPBU tersebut, maka akan terlihat sebuah restoran dengan nama SLT Food Corner di lantai dasarnya, dan R2R (singkatan dari Race 2 Run) Cafe di lantai atasnya.

Kedua restoran dan cafe ini menggunakan software restoran Solis Resto dari VentraSys. Di bagian bawah, yaitu SLT Food Corner, menggunakan satu station Point Of Sale sebagai billing kasir. SLT Food Corner menggunakan sistem order ala fast food, yaitu tamu datang, langsung pilih menu yang dikehendaki, dan langsung bayar, baru duduk.

Sedangkan di lantai dua, yaitu R2R Cafe, sistemnya adalah table service. Lantai dua menggunakan dua station POS. Selain menggunakan sistem Point Of Sale untuk kelancaran operasional front-liner, restoran ini juga menggunakan modul inventory dari software kami untuk mempermudah pengaturan stok mereka.

Sedangkan jumlah module Print Out kitchen yang digunakan adalah sebanyak tiga print out, yaitu dua untuk di lantai atas, dan satu lagi untuk dapur lantai bawah. Tentunya hal ini sangat memudahkan koordinasi antara POS di lantai atas dengan kitchen staff di lantai bawah.

Dengan menggunakan software restoran Solis Resto ini, maka operasional SLT Food Corner dan R2R Cafe dapat berjalan lebih cepat, lebih profesional, dan tentunya lebih mudah.

Ingin tahu keistimewaan dari restoran dan cafe ini? Nantikan review kami mengenai SLT Food Corner dan R2R Cafe di posting saya berikutnya. Yang pasti, restaurant ini adalah tempat yang memberikan rasa makanan yang berkualitas, dengan suasana yang cozy, dan layanan dari staff yang berpengalaman. ;)

2 komentar: