Apakah Software Restaurant dari VentraSys Cocok Untuk Restaurant atau Cafe Kecil?

Terkadang, ada yang bertanya seperti ini kepada saya: "restaurant saya ini sebenarnya hanyalah restaurant kecil, apakah cocok pakai software billing restoran segala?"

Untuk menggunakan software restaurant atau tidak sebagai sistem billing dan management di restaurant atau cafe Anda, memang ada beberapa pertimbangan. Namun, bukan berarti software restaurant Solis Resto tidak dapat digunakan untuk restaurant atau cafe yang kecil.

Banyak pemilik restaurant yang ragu menggunakan software Point Of Sale sebagai sistem billing kasir, karena merasa bahwa restaurantnya hanyalah restaurant kecil. Padahal, kecil besarnya restaurant hanyalah salah satu pertimbangan untuk menggunakan software POS restaurant atau tidak.

Salah satu hal yang membuat software restaurant Solis Resto ini cocok untuk resto ataupun cafe kecil sekalipun adalah harganya yang terjangkau. Jika budget menjadi concern Anda, maka VentraSys menyediakan paket hemat untuk pembelian modul-modul tertentu dari software restaurant Solis Resto.

Dengan paket hemat ini, Anda sudah akan mendapatkan modul POS sebagai sistem kasir, Back Office, dan laporan-laporan penjualan yang lengkap. Keuntungan lain adalah aplikasi ini sangat mudah digunakan ketika Anda ingin melakukan setting dan adjustment, bahkan tidak diperlukan pengetahuan khusus tentang komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar