SLT Food Corner Restaurant dan R2R Cafe Review

Seperti yang saya janjikan sebelumnya, di posting kali ini saya akan menuliskan review salah satu restoran dan cafe yang menggunakan software POS restoran Solis Resto dari VentraSys, yaitu SLT Food Corner Restaurant dan R2R (Race to Run) Cafe.

SLT Food Corner Restaurant dan R2R Cafe berada di satu gedung, dan mereka memakai software restoran kami secara terintegrasi, mulai dari dua station Point Of Sale untuk sistem billing kasir dan untuk order menu, tiga printout kitchen, dan modul inventory untuk mengatur stok bahan-bahan di restoran.

Apa yang membuat kedua restoran ini istimewa?

Bahan-bahan yang digunakan dalam restoran dan cafe ini adalah terpilih dan sangat memperhatikan kualitas. Hal ini karena restaurant ini sangat mementingkan kualitas rasa dari menu yang disajikan.

SLT Restaurant dan R2R Cafe menyediakan berbagai macam varian jenis masakan Asian dan Western, atau yang mereka sebut sebagai: "Extraordinary Asian - Western delight cuisine combined with Excellent Indonesian culinary touch".

Suasana cafe yang cozy dan nyaman adalah keistimewaan lain dari R2R Cafe, dilengkapi dengan suasana beranda yang memiliki romantic view. R2R Cafe cocok dijadikan tempat makan yang romantis bersama pasangan Anda, perayaan anniversary, business meeting, makan keluarga, ataupun untuk reuni.

Dari hasil bincang-bincang saya dengan manager restoran, yaitu Bapak Jimmy, nama "Race to Run" ini adalah ide langsung dari owner. Kalau kalimat "Race to Run" ini dibaca secara cepat, maka akan terbaca seperti "Restaurant".

Hmmm...kreatif juga yah... ;)

Bagi Anda yang ingin mencoba kelezatan hidangan dari SLT Restaurant dan R2R Cafe, dapat langsung menuju ke lokasi:

SLT Building
Jl. Raya Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12780
Phone: (021) 7996 222, 7990 888
Fax: (021) 7971 277

Tidak ada komentar:

Posting Komentar