Restoran Dapur Seafood PIK Menggunakan POS dari VentraSys

Dapur Seafood Restaurant adalah salah satu restoran seafood yang banyak dibicarakan orang. Lokasi restoran ini terletak di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK), pas diseberang Waterboom PIK. Mungkin karena lokasinya yang cukup strategis, setiap kali saya melewati restoran ini, selalu dalam keadaan ramai, terutama di malam hari.

Menu andalan dari restoran ini adalah kepiting lada hitam. Saya pernah mendengar komentar salah satu tamu disitu bahwa kepiting lada hitamnya memang enak. Selain menu seafood yang jempolan, restoran ini juga dikenal "murah hati" dalam memberikan promo. Ketika beberapa waktu lalu saya melewati restoran ini, terpampang banner besar yang tertulis promo (sayangnya, saya lupa promo apa aja.... :-P)

Dapur Seafood menggunakan software restoran Solis Resto dari VentraSys, yaitu dua terminal Point Of Sale (POS) untuk memudahkan kerja kasir dan waitress. Kebutuhan lainnya adalah modul Back Office untuk memudahkan dalam merancang skema diskon, membuat tipe-tipe member, tipe-tipe pembayaran, dan lain-lainnya.

Sebagai salah satu vendor sistem POS restoran di Indonesia, kami berharap solusi software restoran kami dapat memberikan solusi yang memuaskan bagi Dapur Seafood Restaurant dalam mengatur operasional sehari-hari. ;)

Tertarik mencoba menu-menu seafood yang lezat dari Dapur Seafood? Segera menuju ke:

Dapur Seafood
Jl. Marina Raya no. 26-27
Bukit Golf Mediterania
Jakarta Utara
Telepon: (021) 5694 5870

Tidak ada komentar:

Posting Komentar