FAQ Software Restaurant dari VentraSys (Part 2)

Lanjutan dari artikel sebelumnya...

6. Restoran dan cafe apa saja yang telah menggunakan restaurant Point of Sale dari VentraSys?

Software restoran POS system dari Solis Resto telah banyak digunakan oleh berbagai restoran (family resto, seafood, fine dinning, etc.) dan cafe. Sebagian dari klien-klien kami dapat Anda lihat di sini.

7. Apakah software aplikasi resto dari VentraSys telah mendukung penggunaan Touch Screen POS?

Tentu saja. Agar kasir atau waitress nantinya dapat mengoperasikan sistem POS ini dengan cepat dan mudah, software ini telah compatible dengan hardware-hardware POS system yang berbasis Touch Screen.

8. Apa saja yang menjadi kelebihan-kelebihan dari restaurant POS system ini?

Dengan menggunakan bahasa Indonesia, software restoran ini akan jauh lebih mudah digunakan oleh staff restoran dan lebih cepat dipahami. Dapat digabungkan dengan PDA order sehingga membuat restoran atau cafe Anda terlihat profesional, dan tersedia laporan-laporan yang lengkap dan detail. Selebihnya dapat dibaca disini.

9. Dapatkan software management restoran ini membantu saya dalam mengatur stok?

Aplikasi sistem informasi restoran ini dilengkapi juga dengan modul optional yaitu modul Inventory dan Food Cost. Modul management inventory ini memotong stok bahan-bahan untuk setiap menu yang terjual dan menghasilkan laporan pemakaian bahan sehingga Anda dapat mengevaluasi pergerakan stok di restoran Anda.

10. Dapatkah program billing restoran ini mencegah kecurangan karyawan?

Tidak ada sistem yang dapat mencegah 100%, namun tentu saja menggunakan program billing restoran dari VentraSys akan sangat membantu mengurangi potensi kecurangan di resto atau cafe Anda. Dengan fitur multiple security level, setiap user yang akan melakukan (misalnya) cancel menu, discount bill, dll, maka harus memasukkan ID dan password masing-masing. Jika user tersebut tidak memiliki otorisasi, maka tidak akan dapat melakukan akses ke sistem POS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar