Menikmati Santap Siang di Restoran Buck Mee

Buck Mee Restaurant adalah salah satu resto yang menggunakan software restaurant Solis Resto dari VentraSys. Restoran ini menggunakan 1 POS untuk billing kasir, 2 POS sebagai order station, serta 3 kitchen dan bar printout.

Kali ini, saya ingin memberikan sedikit review dari restoran ini sebagai hasil dari makan siang saya beberapa hari lalu.

Restoran Buck Mee jika dibaca maka akan terdengar sama dengan "Bakmi", karena memang itulah kekuatan yang ingin ditonjolkan oleh restoran ini. Ketika pelayan restoran mengantarkan buku menu, maka Anda akan melihat banyak pilihan menu-menu bakmi yang menggugah selera.

Meskipun ingin menonjolkan kekuatannya sebagai resto bakmi, Buck Mee Restaurant tidak melupakan menu-menu lainnya. Sayangnya, saya lupa menu-menu bakmi apa saja yang tercantum.

Saya kemudian memesan satu porsi bakmi yang disertai pangsit, satu porsi es rumput laut, dan segelas lemon squash. Setelah memesan, waiter kemudian mencetak hasil orderan saya untuk dikonfirmasi ulang (print checker).

Tidak lama, pesanan saya pun diantar. Wow, porsinya lumayan banyak dan potongan daging ayam dan jamur yang diberikan juga cukup banyak. Ketika saya cicipi, tekstur bakminya cukup lembut, dan rasanya pas digabungkan dengan daging dan jamur.

Suasana restoran sendiri menurut saya cukup nyaman dan bersih, cocok sekali untuk makan siang bersama rekan bisnis/ kantor, karena banyak juga meja-meja yang disediakan untuk kapasitas banyak orang. Pelayanan oleh waitress juga profesional, ramah, dan responsif.

Yang paling membuat saya surprise adalah harganya yang menurut saya sangat terjangkau untuk kualitas yang didapat. Bayangkan, satu porsi bakmi + pangsit, satu porsi es rumput laut, dan segelas lemon squash, totalnya hanya sekitar Rp. 30,000-an! Memang waktu itu sedang diskon karena masih dalam suasana soft-opening. Namun, saya hitung-hitung, dalam harga normal pun masih tergolong sangat terjangkau.

Restoran ini juga sangat memperhatikan pelanggannya. Itulah sebabnya ketika saya selesai makan, pelayannya menyodorkan saya sebuah kuesioner kecil untuk mengetahui pendapat tamu yang sudah bersantap disitu. Nice job!

Bagi Anda yang sudah tidak sabar merasakan kelezatan bakmi dengan porsi besar dengan harga hemat, plus tempat yang nyaman dan layanan yang ramah, dapat segera mengunjungi Resto Buck Mee di:

Resto Buck Mee
Jl. Dr. Sahardjo 317 AA-AB Tebet
Jakarta Selatan
Telp: (021) 837 95 757
Fax: (021) 8370 6587

Tidak ada komentar:

Posting Komentar