FAQ Software Restaurant dari VentraSys (Part 1)

Sebagai salah satu provider software restoran di Indonesia, kami sering ditanya seputar aplikasi restaurant software yang kami jual, yaitu Solis Resto. Pertanyaan-pertanyaan yang kami dapatkan biasanya seputar fitur-fitur, harga, after-sales, POS hardware untuk Touch Screen, dan lain-lain.

Untuk itulah, kali ini VentraSys ingin menuliskan sebuah FAQ yang berisi pertanyaan-pertanyaan umum yang sering diajukan oleh visitor website kami. Mudah-mudahan, FAQ ini dapat memberikan gambaran mengenai layanan software cafe dan restoran kami.

1. Apakah software restoran Solis Resto hanya bisa digunakan untuk restaurant?

Betul, aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk restaurant dan bisnis F&B serupa lainnya, seperti cafe, foodcourt, fast food restaurant, tetapi tidak dapat digunakan sebagai software retail. Hal ini dikarenakan memang ada perbedaan antara sistem POS untuk retail dan POS restoran.

2. Fitur-fitur apa saja yang terdapat dalam software management restoran ini?

Untuk modul Point Of Sale, yang biasanya dijadikan sistem billing kasir di restoran, telah dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap seperti discount per bill, discount per menu, split bill, join table, pindah meja, restaurant reservation, multiple payment, void bill dengan otorisasi, dan masih banyak lainnya.

Selengkapnya mengenai fitur-fitur POS restoran ini, Anda dapat request presentasi produk kami disini.

3. Saya sedang mencari program billing restoran yang simpel dan sederhana saja, apakah Solis Resto dapat memenuhinya?

Salah satu kelebihan software restoran ini adalah sifatnya yang fleksibel, karena terdiri dari modul-modul. Artinya, Anda dapat memilih sendiri modul-modul apa yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda hanya membutuhkan satu station sebagai billing system restoran, maka cukup membeli satu modul POS saja, dimana di dalamnya telah terdapat fitur-fitur seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya.

4. Berapa harga untuk POS restoran dari VentraSys?

Untuk harga, kami harus melihat kebutuhan modul yang Anda butuhkan, size restoran, dan banyak faktor lainnya. Jika Anda benar-benar membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami disini.

5. Apakah sistem POS resto ini dapat digabungkan dengan aplikasi PDA?

Tentu saja. Dengan menggunakan aplikasi restaurant Solis Resto, Anda dapat menggunakan PDA untuk melakukan order di restaurant atau cafe Anda. Hal ini akan membuat order menu lebih cepat dan terlihat lebih profesional.

Bersambung...

1 komentar:

  1. Wah hebat ya, karya anak Indonesia. ;D
    Sayangnya saya masih belum punya restoran, ntar deh kalo ada temen/sodara yg punya resto gue kabarin.
    Salam kenal dan sukses selalu
    :))

    BalasHapus