Apakah Interface POS itu Penting Dalam Sebuah Aplikasi Resto?


Banyak orang yang mengatakan bahwa tampilan interface dari software aplikasi restoran Solis Resto ini sangat bagus dan atraktif.


Aplikasi POS resto kami memiliki warna hitam yang elegan, tombol-tombol yang tersusun rapi dan nyaman ketika menggunakan Touch Screen, serta desain layout meja yang menarik. Inilah salah satu alasan customer kami memilih software restoran ini.

Pertanyaannya, seberapa penting sih arti interface dalam sebuah software aplikasi restaurant?

Sebagai produk teknologi, tentunya software kami harus mudah digunakan. Konsumen tidak akan suka sebuah software resto yang sulit digunakan. Nah, salah satu unsur kemudahan tersebut didapat dari tampilan atau interface software restoran ini. Inilah mengapa kami sangat concern dengan interface aplikasi Point Of Sale kami.

Dengan tampilan interface yang atraktif, staff restoran akan lebih mudah memahami penggunaan aplikasi ini, bukannya malah membuat bingung. Bandingkanlah hal ini dengan software POS yang memiliki puluhan tombol-tombol yang membingungkan dengan bahasa asing yang sulit dimengerti.

Jadi, pastikan Anda mempertimbangkan faktor interface dari software restoran yang akan Anda pilih, apakah interface-nya membingungkan user atau memudahkan.

1 komentar: