Part 1: Surprise Your Restaurant Guests! Promosi Gratis dan Ampuh

Para pelaku bisnis restaurant, apakah Anda ingin mengetahui sebuah tips promosi untuk meningkatkan repeat order di restaurant Anda?

Berikut kami persembahkan sebuah artikel berisi sebuh tips efektif tetapi GRATIS untuk mempromosikan restoran Anda. Tips ini kami dapatkan dari konsultan F&B professional, yaitu Restoclinic.com.


Menjamurnya bisnis restaurant, baik lokal, internasional, maupun franchise, membuat persaingan semakin sengit. Apa yang umumnya dilakukan restauranteurs (pelaku restaurant) menghadapi situasi semacam ini adalah mereka dengan berat hati memangkas habis harga menu untuk memikat customer. Namun pada akhirnya, mereka sering sangat kecewa karena apa yang diupayakan dengan berat hati justru mendulang kerugian.

Ya, memangkas harga tanpa kreativitas memberikan kesan restoran tersebut tidak laku, dituding memiliki mutu kelas kambing, bahkan bisa menurunkan gengsi customer.

Mengapa Anda tidak membuat customer kegirangan? Bukankah bisnis restoran adalah bisnis pengulangan? Jika customer senang, mereka akan bercerita ke yang lain dan mereka akan kembali dan kembali lagi.

SURPRISE UR GUESTS! merupakan promosi gratis dan ampuh. Berikan kejutan dan spontanitas kepada customerAnda sehingga mereka dengan antusias bercerita tentang pengalaman di restaurant Anda dan cerita itu adalah promosi gratis yang efektif. Seperti kita ketahui, promosi paling efektif adalah referensi dari teman atau saudara.

Ingin tahu lebih lanjut bagaimana langkah-langkah menerapkan teknik "Surprise Ur Guests" ini? Pastikan Anda tetap up-to-date dengan blog kami karena kami akan membongkar "rahasianya" dalam waktu dekat ini.

Narasumber:
Restoclinic.com
Restaurant & Food Service Consulting
Jl. Raya Akses UI no. 7
Kelapa Dua - Depok
Phone: (021) 3211 6090, 8771 5619
Fax: (021) 8771 5619
Email: info@restoclinic.com
Website: http://www.restoclinic.com

1 komentar: