Rekomendasi Hardware untuk Software Restoran dari Ventrasys: Custom-Built PC

Beberapa klien kami sering juga menanyakan, hardware Point Of Sale apa saja yang cocok atau compatible dengan software restoran yang dijual Ventrasys. Posting kali ini saya buat untuk menjawab pertanyaan tersebut, dan mudah-mudahan dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda.

Untuk posting pertama, saya akan mulai dari hardware komputer biasa, atau yang biasa disebut juga custom-built PC. Di posting-posting berikutnya akan saya tuliskan mengenai hardware POS yang integrated. Custom-built PC biasanya adalah pilihan yang paling cost efficient. Ini artinya Anda cukup menggunakan komputer biasa untuk menjalankan aplikasi software restoran Solis Resto.

Monitor Touchscreen
Mari kita mulai dari monitor terlebih dahulu. Untuk monitor touchscreen, kami merekomendasikan monitor Prolink 15". Tampilannya ramping, cocok untuk tempat yang kecil, dan dapat menghemat banyak tempat di meja kasir di restoran Anda, dengan posisi kemiringan yang nyaman untuk penggunaan touchscreen.


CPU
Untuk dapat menjalankan software restoran Solis Resto, tidak diperlukan CPU dengan spesifikasi yang terlalu canggih. Berikut adalah spesifikasi yang kami rekomendasikan:

- P4 Dual Core E2160
- 1 LTP Port, 1 COM port
- RAM 512 Mb DDR2
- HDD 80 Gb
- Minimum Windows XP untuk Operating System

Peripherals
Untuk peripherals, Anda dapat menggunakan printer Epson TM-U 220 Auto Cutter, baik untuk print bill di kasir, print checker, ataupun untuk kitchen print-out. Cash drawer dapat menggunakan Integral RJ 11, MSR (Magnetic Stripe Reader) Posiflex dan Customer Display dari Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar