Promosikan Restoran Anda di Blog Kami!

Tampilkan profil dan keunikan restaurant Anda di blog kami, FREE!!!

Ya, kami memberi kesempatan kepada Anda yang bergerak di bidang restaurant untuk dapat mempromosikan informasi mengenai restaurant Anda di blog kami. Untuk memberikan informasi yang lebih berkualitas kepada pembaca blog kami, kami juga ingin menampilkan topik-topik yang tidak hanya terbatas dalam bidang software POS restaurant, tetapi juga artikel-artikel F&B terkait lainnya.

Kalau Anda ingin mempromosikan restaurant Anda atau membuatnya lebih dikenal banyak orang tanpa mengeluarkan biaya promosi sama sekali, alias GRATIS, maka Anda dapat menceritakan kelebihan-kelebihan restaurant Anda di blog kami.

Ceritakan betapa lezatnya menu-menu andalan di restaurant Anda. :)

Ceritakan betapa cozy suasana cafe Anda. :)

Ceritakan apa yang membuat restaurant Anda berbeda dibanding kompetitor Anda. :)

Ceritakan juga betapa harga menu di restaurant Anda sangat kompetitif. :)

Ceritakan semua keunikan dan keunggulan restaurant Anda di blog ini. Anda dapat mengirimkan kata-kata dan profil dari restaurant Anda beserta gambar-gambar yang ingin ikut ditampilkan ke email kami di: software.restoran@gmail.com.

Segera kirimkan artikel dan profil restaurant Anda, sebelum didahului oleh kompetitor Anda ;)

6 komentar:

  1. GUYS,
    ada tempat tongkrongan baru di daerah Tebet. tempatnya cozy abisss, menunya easy to read, easy to eat dan terpenting easy to pay .....

    Atmospherenya asiiik buat ngobrol sambil nyantai, atau kalo mau sambil ng-browsing boleh juga ( free wifi jack .... ). Yang lagi pedekate kagak bakal keganggu. Bisa ngobrol dengan aman, asik dan terkendali.

    CHECK IT OUT YOURSELF, become honorable guests di " PELANGI RESTO " jalan Tebet Utara Dalam No. 26

    See you there ..........

    BalasHapus
  2. PELANGI RESTO yg di tebet ya??
    waaahhh muantab tuh ikan bakar sama nasi uduknya.. yuuuuummmyyyyy

    BalasHapus
  3. ada juga tuh Aali Cafe di carrefour MT Haryono,tempatnya cozy banget buat kumpul2 ataupun meeting sekalipun.udah tempatnya nyaman FREE WIFI pula...recommended bgt pokoknya ;))

    ada pancake durian,terus makanan beratnya ada mie kriuk,kari kambing.coffee sama smoothies fruitnya juga segarrr bgt :9

    BalasHapus
  4. baru menemukan tempat makan yg cozy and makanan yg enak dan murah di country steak. jalan raya lenteng agung 18... harga sangat terjangkau..and OMG..burger dgn daging yg begitu tebal....

    BalasHapus
  5. Kalau ke Bandung bisa mampir di Boen Boen coffee & steak, Jl Dr Rum no 7 (Dekat Istana Plaza). Ada berbagai menu mulai dari steak, nasi goreng, tahu pletok, jagung bakar, roti bakar, kopi dari berbagai daerah dan banyak lagi lainnya. harganya friendly. info lengkapnya bisa dilihat di www.boenboencoffee.com

    BalasHapus