Welcome to Ventrasys' Blog

Dear readers,

Blog ini khusus dibuat oleh kami sebagai media untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan up-to-date tentang fitur-fitur terbaru, latest news, latest clients, serta artikel-artikel seputar dunia software restoran ataupun berita terkait F&B lainnya, sehingga diharapkan dapat membantu para pelaku bisnis restaurant, cafe ataupun bar dalam memilih software restoran yang hendak digunakan untuk mempermudah operasional.

Siapakah kami?

Ventrasys adalah provider dari software restoran Solis Resto, yaitu sebuah software Point Of Sales yang dikembangkan secara lokal namun sangat powerful dan memiliki fitur-fitur yang setara dengan software-software lainnya buatan luar negeri. Itulah sebabnya mengapa kami mengatakan bahwa kami adalah provider no. 1 software restoran Indonesian-Made.

Software ini telah banyak digunakan oleh banyak restaurant, cafe, bar, dan foodcourt. Beberapa di antaranya antara lain:

1. Dante Cafe, Summarecon Mall Serpong
2. Dante Cafe, Lippo Karawaci
3. Loving Hut Restaurant, Plaza Semanggi
4. SLT Food Corner, Pasar Minggu
5. Brunello Restaurant, Prapanca
6. Penang Suki Restaurant, Pluit
Click here for more.

Untuk apa blog ini dibuat?

Blog ini dimaksudkan sebagai salah satu media untuk memberikan informasi-informasi mengenai fitur-fitur dan perkembangan terbaru dari software kami. Selain itu, kami juga berharap agar blog ini dapat memberikan informasi berharga bagi Anda yang sedang mencari-cari software Point Of Sales untuk restoran atau cafe Anda.

Selain berisi informasi seputar produk kami, blog ini juga akan memuat artikel-artikel yang berhubungan dengan dunia restoran dan F&B. Bagi Anda yang merasa memiliki artikel yang menarik dan relevan, Anda dapat mengirimkannya kepada kami di software-restoran@gmail.com.

Untuk siapakah blog ini dibuat?

Tentu saja, kami berharap siapapun dapat menikmati blog ini. Tetapi, kalau secara khusus, memang blog ini ditujukan kepada Anda yang bergerak dalam bidang restoran, misalnya Restaurant Manager, Restaurant Consultant, ataupun bagi Anda yang sedang berencana memulai bisnis restoran.

Comments and critics, please....

Kami akan sangat senang dan menghargai setiap masukan dan komentar dari Anda mengenai blog kami. Anda juga dapat berlangganan blog kami dengan subscribe RSS feed yang telah kami sediakan. Thanks for visiting this blog and we hope you all enjoy it.

See you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar