Penang Suki Restaurant Menggunakan Software Restoran dari Ventrasys

Restaurant Review

Penang Suki adalah sebuah restoran keluarga yang berlokasi di Pluit, sederetan dengan Ace Hardware Pluit. Restoran ini menyediakan menu shabu-shabu, barbeque, dan masakan Penang. Saya sendiri pernah "ditraktir" oleh sang pemilik restoran tersebut untuk mencoba kwetiaw Penang, salah satu menu mereka.

Jujur saja, saya tidak terlalu suka kwetiaw Penang, karena dulu pernah makan di tempat lain dan ternyata tidak enak. Tetapi, setelah mencoba kwetiaw Penang mereka, pendapat saya tersebut langsung saya ralat. Rasanya benar-benar gurih, dengan sambalnya yang pas, dan harga yang reasonable.

Dari segi dekorasi, restoran dua lantai ini sangat cocok untuk makan keluarga, atau yang ingin makan rame-rame (seperti traktir teman, makan siang bersama relasi bisnis, dll). Enaknya lagi, di lantai dua terdapat sejenis teras yang memiliki view langsung ke danau di depan Mega Mall.

POS Solutions from Ventrasys

Penang Suki adalah salah satu restoran yang menggunakan software restoran Solis Resto, yang didistribusikan oleh Ventrasys. Restoran ini menggunakan tiga station POS untuk mengatur jalannya operasional. Untuk dapur dan bar, masing-masing juga diletakkan printer untuk print-out otomatis. Untuk operasional yang lebih maksimal, Penang Suki juga menggunakan modul inventory & purchasing agar pengaturan stok lebih akurat dan terkontrol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar