Table Layout Dalam Point Of Sales Restaurant

Salah satu kelebihan dari software Point Of Sales restoran dari Ventrasys adalah adanya fitur Restaurant Table Layout. Fitur apakah ini?

Secara garis besar, fitur ini adalah fitur yang menampilkan tampilan layout restoran yang dapat kita atur sendiri sesuai dengan denah restoran dan posisi masing-masing meja. Layout ini akan memudahkan manager atau supervisor memantau keadaan restoran cukup dari depan layar. Sangat mudah bukan?

Dari layout ini, kita dapat mengetahui meja mana yang sedang terisi tamu, dan meja mana yang kosong. Sehingga, ketika ada tamu yang datang, waitress atau GRO dapat merekomendasikan kepada tamu tersebut meja-meja yang masih tersedia.

Untuk meja yang telah terisi, kita bahkan dapat mengetahui apakah meja tersebut sudah memesan menu atau belum, menu apa saja yang telah dipesan, apakah sudah cetak bill, apakah sudah bayar, dan lain-lain. Bahkan, dari layout ini kita dapat mengetahui meja mana yang telah direservasi, jam berapa reservasinya, dan siapa tamu yang reservasi.

Kelebihan dari table layout di POS restoran Ventrasys ini adalah desainnya yang menarik, sehingga tampilannya terlihat rapi dan profesional. Selain itu, Anda dapat melakukan sendiri pengaturan posisi meja, bentuk meja, nomor meja, sesuai dengan keinginan Anda, dengan cara yang benar-benar sangat mudah.

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut? Anda dapat meng-klik alamat website kami atau menghubungi divisi marketing kami di: (021) 689 03 675.

1 komentar: