Restaurant POS Touch Screen: Lebih Mudah, Lebih Cepat

Hingga saat ini, bisa dibilang sistem POS berbasis Touch Screen masih menjadi pilihan dari kebanyakan restoran dan cafe yang menggunakan software restoran, walaupun masih ada juga beberapa restoran yang menggunakan keyboard dan mouse.

Sistem Point Of Sale touch screen memang sangat nyaman digunakan, karena user (terutama kasir dan order staff) hanya perlu menyentuhkan jari ketika penggunaan. Ini sangat membantu jika kasir dan waitress tidak terbiasa order menggunakan keyboard dan mouse.

Sistem order dengan Touch Screen juga relatif lebih cepat, karena hanya tinggal dipilih menu apa yang diinginkan lalu tinggal di-touch. Bandingkan dengan sistem order dengan mengetikkan kode menu tertentu.

Jika Anda menggunakan hardware Touch Screen integrated, biasanya sudut kemiringan monitor telah diatur sedemikian rupa, sehingga nyaman untuk melakukan touch order. Software restoran yang digunakan juga sebaiknya mendukung penggunaan Touch Screen, yaitu memiliki tombol-tombol fungsional dengan ukuran yang cukup besar sehingga nyaman ketika digunakan.

4 komentar:

  1. I appreciate your post, thanks for sharing the post, i would like to hear more about this in future

    BalasHapus
  2. As the technology is increasing day by day...things are going more simpler...yes Pos Software seems to be a bit complex as its system is integrated with all the dept. but with its simple user interface any one can use it very easily...

    BalasHapus