Software Restoran yang Mudah Digunakan

Software restoran Solis Resto dari VentraSys dikembangkan agar bisa menjadi program kasir (Point Of Sale) restoran yang paling mudah digunakan, simpel, dan tidak ribet. Kami ingin agar staff restaurant Anda, baik yang front office maupun di back office, tidak dipusingkan oleh sistem yang sulit dipakai.

Untuk bagian Front Office, seperti cashier, waitress dan waiter, captain order, dan staff lain yang banyak berhubungan dengan POS, maka kami merancang software POS kami dengan bahasa Indonesia, sehingga mereka lebih cepat paham penggunaan software restoran tersebut.

Tombol-tombol function juga disusun sesuai flow restoran Anda, dengan ukuran yang cukup besar sehingga nyaman baik ketika digunakan dengan Touch Screen ataupun keyboard dan mouse. Design User Interface juga dirancang dengan tampilan yang rapi dan mudah dipahami, tidak ada tombol-tombol yang akan membingungkan Anda.

Bagi Anda yang sangat mementingkan management Back Office, modul ini juga terdapat dalam software restoran Solis Resto dengan laporan-laporan yang lengkap dan detail. Ada banyak jenis-jenis laporan yang dapat Anda akses untuk membantu Anda mengevaluasi kinerja restoran Anda.

Dengan demikian, kami berharap software restoran Solis Resto dapat menjadi solusi bagi Anda yang berfokus pada kemudahan operasional Front Office (melalui modul POS yang user-friendly), dan juga management Back Office yang teratur dan well-managed.

2 komentar: