Cara Software Restaurant Mengatur Gabung Meja

Seringkali, jika sekelompok orang datang ramai-ramai ke restaurant Anda, mereka akan diminta dua meja digabungkan menjadi satu.

Bagi Anda yang bermain di bidang restaurant tentu sudah sering mengalami ini, terutama family restaurant yang biasanya tamu sekali datang bisa dalam jumlah banyak.


Bagaimana software restaurant Solis Resto dapat membantu Anda dalam hal ini?

Jika Anda tidak menggunakan sistem restaurant Point Of Sale dalam mengatur hal ini, bisa dibayangkan betapa sulit mengetahui meja mana yang saling gabung meja dan meja mana yang tidak (terutama jika restoran Anda sangat besar). Ketika tamu yang gabung meja tersebut meminta bill, Anda akan sulit mengetahui meja lain mana yang ikut digabungkan dalam bill tersebut.

Dalam system Point Of Sale kami telah terdapat layout meja restoran beserta nomor masing-masing meja. Jika ada tamu yang datang dan ingin digabungkan mejanya, maka dalam sistem dapat dimasukkan nomor meja lain yang ingin digabungkan dengan meja "induk" tersebut.

Setelah digabungkan demikian, maka dalam layout meja di POS meja yang saling gabung akan muncul tanda "P" dan "C". Tanda P artinya adalah "Parent", yang artinya meja induk, sedangkan "C" artinya adalah "Child", yang artinya meja yang bergabung dengan meja induk.

Dengan demikian, software restaurant kami akan membantu Anda mengetahui meja mana yang gabung ke meja apa, berapa jumlah tamunya, apa menu-menu yang diorder, dan sebagainya, hanya dari depan layar komputer atau depan POS Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar