13 Outlet Restoran Cepat Saji McDonald Berubah Menjadi ToniJack's

Jakarta - Sebanyak 13 gerai restaurant cepat saji McDonald's berubah nama menjadi ToniJack's Indonesia. Perubahan nama itu dilakukan manajemen dimulai sejak pukul Kamis (1/10/2009) pukul 00.00 dini hari.

Manajemen menghias seluruh dinding dan ornamen restaurant dengan warna hijau muda dan oranye muda. Tema yang diangkat dari restaurant cepat saji ini adalah bajak laut. Hal ini terlihat dari logo yang berada tepat di atas tulisan ToniJack's, yaitu gambar kepala bajak laut lengkap dengan topi dan penutup mata kiri.

Menu yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan konsep restaurant sebelumnya. Namun, menurut salah satu pelayan restaurant ToniJack's jenis produk yang ditawarkan berbeda dengan sebelumnya, walau masih didominasi oleh burger dan ayam goreng.

"Produknya berbeda dengan sebelumnya. Mungkin memang mirip tapi ini beda," katanya ketika ditemui detikFinance di Sarinah, Jakarta, Kamis (1/10/2009).

Pada hari pertama dibuka, sudah terlihat beberapa pengunjung yang ingin merasakan makanan yang disajikan restaurant yang sebelumnya bernama McDonald itu. Bahkan, sudah ada orang yang merayakan hari ulang tahun di tempat tersebut.

Agar menambah nuansa bajak laut makin kental, manajemen telah memasang ornamen seperti kotak kayu, tong, pedang dan lain sebagainya mulai dari pintu masuk hingga tempat pemesanan makanan.

Berhubung hari pertama dibuka, kemasan makanan dan minuman yang disiapkan masih polos, tanpa logo dan nama restaurant tersebut.

Restaurant cepat saji dengan tagline "Better than that One " itu juga tengah menyiapkan penampilan live band agar bisa menarik lebih banyak pengunjung.

Perubahan nama itu akhirnya dilakukan setelah pencabutan izin waralaba McDonald's oleh International Development Services (IDS) yang berafiliasi dengan McD Corp atas izin yang dimiliki Bambang Rachmadi.

Sebanyak 13 gerai restaurant McDonald's milik Bambang Rochadi antara lain berlokasi di Sarinah (Thamrin), Melawai Plaza, Blok M Plaza, Arion, Kelapa Gading, Sunter, Bandung Indah Plaza, Tunjungan Plaza, Bandara Soekarno-Hatta, ITC Mangga Dua, Citra Land, Gajah Mada Plaza, dan Kebon Jeruk.

Sumber:
http://www.detikfinance.com/read/2009/10/01/093337/1212527/4/13-gerai-mcd-berubah-jadi-tony-jack-s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar