Program Kasir Resto dengan Flexible Bill Layout


Kertas bill restoran memang terdengar sederhana (cuma selembar kertas kecil yang seringkali langsung dibuang), tetapi billing merupakan proses yang sangat penting. Kertas bill itulah yang memberikan bukti transaksi kepada tamu restoran dan juga tanda bahwa sebuah transaksi telah tercatat laporannya ke dalam sistem POS.

Jika Anda menggunakan sebuah software billing restoran untuk sebagai program kasir, maka akan sangat membantu jika terdapat fitur setting bill layout. Software restoran kami memiliki fitur setting layout bill yang fleksibel, sehingga tampilan bill Anda akan terlihat lebih profesional dan detail.

Pertama, Anda dapat mengatur kata-kata apa yang hendak ditampilkan di header (bagian atas) bill. Biasanya, di bagian ini diisi dengan identitas restoran, misalnya nama restoran, logo, alamat dan contact, dan sebagainya.

Anda juga dapat mengatur informasi-informasi apa yang hendak ditampilkan di bill, diantaranya adalah tanggal dan jam kedatangan tamu, nama kasir, kode bill, nomor meja, dan sebagainya. Nama tamu juga bisa dicetak di bill, sehingga lebih memberikan personal touch kepada tamu.

Di bagian bawah bill, atau footer, Anda juga bisa membuat kata-kata versi Anda sendiri, misalnya "Terima kasih telah berkunjung" atau ucapan terima kasih lainnya. Pengaturan-pengaturan bill ini bisa diatur posisinya, apakah Left (kiri), Center (tengah), atau Right (kanan), dan pengaturan-pengaturan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar